Home » , » Beberapa Tanda Kehadiran Makhluk Halus

Beberapa Tanda Kehadiran Makhluk Halus

Posted by Agungdroid on Friday 20 November 2015


        Keberadaan makhluk dunia lain memang tak bisa kita pungkiri lagi keberadaannya ,mereka hidup di sekitar kita , bersebelahan dengan kehidupan kita . Namun tak semua orang mampu atau mempunyai kemampuan untuk melihat makhluk halus. Walaupun kita tak bisa melihat mereka ,namun dalam beberapa kejadian kita bisa merasakan kalau mereka sedang berada di dekat kita ,mengawasi , dan bahkan bisa sampai mengganggu kita , berikut tanda tandanya :

1.  Merinding
       
         Tanda paling umum saat makhluk halus hadir yaitu merinding . Kalau orang kita sih sering nyebut " Bulu kuduk merinding " . Ketika makhluk halus berada di dekat kita , gejala ini biasa terjadi . penyebabnya ? gatau dah kenapa wkwk googling aja mas mbak :3

2. Suhu Mendadak Berubah
       
          Perubahan suhu yg tiba tiba berubah bisa saja merupakan tanda kehadiran makhluk halus , karena mereka menyukai tempat dengan suhu yg tidak beraturan ,contohnya tempat tempat lembab ,ruangan dengan suhu yg tidak beraturan dsb .

3. Adanya Bau Bau Aneh
         
           Bau dalam hal ini biasanya ditandai dengan bau darah amis ,bau bangkai,bau busuk yg menyengat dsb. Bau ini biasanya datang tiba tiba , dan ketika tercium bau bau aneh padahal ga ada bangkai atau sampah ,waspadalah . mungkin itu makhluk halus yg sedang mencoba mendekat . sekedar info , Bau ini biasanya digunakan makhluk halus untuk memasuki tubuh manusia , manusia yg mencium bau bau aneh ini biasanya akan kehilangan fokus ,sehingga makhluk halus bisa mudah merasukinya .

4. Merasa Diawasi

            Pernah ga saat berjalan terkadang kita merasa sedang diikuti ,namun saat kita menoleh kebelakang malah ga ada orangnya . banyak yg mengatakan itu hanyalah perasaan kita aja , namun dalam beberapa kejadian itu bukanlah hanya sekedar " feeling " belaka , percaya atau tidak walaupun kita tidak bisa melihat ,tapi feeling kita terkadang benar .

5. Lolongan Anjing

             Mitosnya Jika anjing melolong ke arahmu dari kejauhan ,itu tandanya makhluk halus sedang berada di sekitarmu , kalau hal ini terjadi ,bacalah doa agar terhindar dari hal hal yg buruk . sebenarnya tidak hanya anjing yg menjadi tanda kehadiran makhluk halus ,banyak hewan hewan lain seperti ayam ,kupu kupu ,kucing dan masih banyak lagi hewan hewan lainnya.

Itu sih beberapa tanda tandanya , kalau ada  tanda tanda lainnya atau ada yg mau berbagi crita seramnya ,silahkan berkomentar ...

Thanks for reading & sharing Agungdroid

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment