Home » » Review Game Don't Starve

Review Game Don't Starve

Posted by Agungdroid on Thursday 13 November 2014

           



          Don't Starve adalah sebuah game 2D yang diproduksi oleh Klei Entertainment . Game ini termasuk salah salah satu game terbaik menurut saya . Karena game ini bisa dimainkan oleh semua jenis laptop/pc . 

          System Requirements :
  • OS: Windows XP/Vista/Windows 7/Windows 8/OSX 10.7 or better/Ubuntu 12.10
  • Processor: 1.7+ GHz or better
  • Memory: 1+ gigs of RAM GB RAM
  • Graphics: Radeon HD5450 or better; dedicated 256 MB or higher (GMA Cards not supported - See below)
  • DirectX®: 9.0c
  • Hard Drive: 500 MB HD space
  • Sound: 100% DirectX 9.0c compatible sound card and drivers
          
          Game Don't Starve merupakan sebuah game survival ( betahan hidup ) yang sangat menantang. walaupun dari segi grafiknya yang hanya 2D, namun game ini secara tidak langsung mampu membuat si pemain mengasah otak . Dalam kata lain game ini membutuhkan keahlian dari seorang pemain dalam mengatur strategi dan melakukan perkiraan.

          Karakter yang pertama x kita dapatkan saat memainkan game ini adalah Wilson Percival Higgsbury. 


            Wilson "The Gentleman Scientist" awalnya adalah seorang ilmuwan yang tinggal di sebuah rumah kayu yg ada di dalam hutan . Dalam kesehariannya dia hanya melakukan penelitian-penelitian dan beberapa eksperimen. Namun pada suatu hari dia mulai merasa bosan dengan keadaan yang begitu-begitu saja sampai tiba pada suatu saat ia mendengar suara aneh dari radionya. seseorang bernama maxwell berbicara pada wilson melalui radio tersebut. Maxwell menawarkan sebuah penelitan rahasia kepada wilson . Karena rasa ingin tau dan haus akan pengetahuan , wilson pun setuju dengan maxwell.

            Setelah mendapatkan ilmu baru dari Maxwell ia pun mulai membangun sebuah mesin misterius. Namun ketika mesin itu sudah siap , Wilson agak heran dengan mesin tersebut . lalu tanpa banyak cakap Maxwell menyuruh Wilson untuk menekan saklar yang ada pada mesin tersebut. Wilson lantas menyadari bahwa mesin tersebut adalah sebuah mesin portal yang ditujukan untuk membawanya pada kematian. Maxwell pun tertawa puas karena berhasil menjebak wilson ,lalu maxwell menarik wilson ke dalam sebuah dunia misterius. 

            Begitulah cerita singkat tentang wilson yang terjebak ke dalam dunia misterius yang sangat liar . wilson harus bisa bertahan hidup dan menemukan portal untuk kembali ke dunia tempat ia berasal . 

            Karakter dalam game ini bukan hanya wilson saja , namun masih banyak karakter-karakter lain yang bisa didapatkan dengan cara mengumpulkan EXP, Beda karakter beda pula kelebihan dan kekurangannya . semakin lama kita bertahan hidup ,maka nantinya EXP yang didapat akan semakin banyak . untuk lebih lengkap mengenai karakter-karakter yang ada di don't starve , silahkan kunjungi don't statve game wiki .

             Untuk Guide ,Tips ,Serta Link Download game akan saya posting pada kesempatan berikutnya. namun bagi yang tidak sabar ingin melihat guidenya bisa mengunjungi Don't Starve Wiki . disana berisi semua data lengkap tentang don't starve , namun semuanya menggunakan bahasa inggris.

Thanks for reading & sharing Agungdroid

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment